Home » , , , » Pengobatan Kolesistitis Secara Alami

Pengobatan Kolesistitis Secara Alami

Unknown | 17.41 | 0 komentar
Pengobatan kolesistitis secara alami - QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan kolesistitis secara alami. Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam jangka lama pun sangat disarankan, karena tidak akan menimbulkan efek samping buruk bagi tubuh karena ini terbuat dari bahan-bahan alami. Untuk lebih mengenal obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Penjelasan Kolesistitis
Kolesistitis adalah peradangan atau inflamasi pada kantong empedu. Kantong empedu adalah organ yang menyimpan empedu, yaitu cairan yang memiliki peran penting dalam pencernaan lemak dalam tubuh.

Inflamasi ini bisa terjadi secara tiba-tiba (akut) dan jangka panjang (kronis). Kolesistitis akut sebagian besar terjadi oleh karena sumbatan di saluran empedu. Sedangkan kolesistitis kronis merupakan kondisi peradangan empedu setelah mengalami kolesistitis akut berulang kali dan merupakan bentuk parah dari kolesistitis akut.

Gejala Penyakit Kolesistitis

Gejala utama kolesistitis adalah sakit yang parah pada perut bagian kanan atas yang berlangsung selama beberapa jam. Rasa sakit ini cenderung muncul setelah mengkonsumsi makanan (khususnya yang berlemak) dan bisa menjalar hingga ke punggung atau tulang belikat kanan. Di samping rasa sakit, inflamasi ini juga terkadang disertai gejala berikut :
  • Rasa sakit yang bertambah parah saat menarik nafas panjang
  • Perut bagian kanan terasa sakit saat disentuh
  • Mual dan muntah
  • Demam
  • Tidak nafsu makanBerkeringat
  • Sakit kuning
Penyebab Penyakit Kolesistitis

Sebagian besar kolesistitis disebabkan oleh cairan empedu yang terkumpul dalam kantong empedu. Diperkirakan sekitar sembilan dari 10 kasus kolesistitis adalah faktor penyebab tersebut. Penyumbatan ini akan muncul memicu iritasi dan tekanan  pada kantong empedu yang kemudian mengakibatkan pembengkakan dan infeksi.

Pengobatan Kolesistitis Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat

QnC jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis ataupun nonkronis tanpa harus melakukan operasi. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang herbal dan dipasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.  QnC sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, karena QnC ini terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah memiliki Legalitas dari : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut komposis dari QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Gamat/Teripang Laut
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Penjelasan Teripang Laut
Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Cara konsumsi QnC Jelly Gamat
Untuk dewasa : 3 kali sehari 2 sendok makan
Untuk bayi : 1 sendok teh, 2 kali sehari
Untuk anak : 1 sendok teh, 3 kali sehari

PENTING : Untuk pengobatan yang optimal biasanya membutuhkan 2 - 4 botol dalam 1 bulan

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Bagi anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat  sebagai pengobatan kolesistitis secara alami, silahkan kirim segera FORMAT PEMESANAN melalui SMS seperti dibawah ini :


PAQ : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim Ke : 085223631580

Contoh Pemesanan :
PAQ : 1 Botol : Anindya : Jl.Cihaurbeuti No.05 Kp.Galuh Kec.Kawalu Tasikmalaya : 085226213xxx

PENTING !!!
  • "PAQ" merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap PEMESANAN produk QnC Jelly Gamat. Itu untuk mempermudah kami dalam proses pengemasan dan pengiriman barang
  • Untuk pemesanan hari ini kami beri pelayanan BARANG SAMPAI DULU - BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Untuk informasi Harga & Diskon QnC Jelly Gamat KLIK DISINI !!!

PERLU ANDA KETAHUI !!! Produk QnC Jelly Gamat yang ASLI hanya tersedia di AGEN RESMI KAMI. Jika anda membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau di pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka itu sudah dipastikan PRODUK PALSU !!!.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Etalase Produk QnC Jelly Gamat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website | More Trick | IVY Themes
Proudly powered by Blogger